Blognya Anak Badung

Blog Buat Anak Badung Yang Hobby Utak Atik Komputer !!!

Kamis, 17 Juni 2010

Baru Ikutan Ngeblog

Saya termasuk orang awam dalam bidang Teknologi informasi, tetapi saya juga ga mau disebut orang yang gaptek. maka sejak itu saya mulai pelajari apa yang dimaksud dengan teknologi informasi. salah satunya yaitu dengan banyak membaca buku tentang teknologi khususnya yang menyangkut dunia komputer. disini salah satunya tentang internet. saya juga termasuk orang yang gak pernah kapok untuk mencoba dan mencoba berbagai hal mengenai komputer. sehingga saya pernah bekerja di rental komputer sebagai tenaga teknisi dan alhamdulilah itu pun berkat ilmu "OTODIDAK" saya. he..he..he.. lumayan itu juga bisa membuat saya terus bersemangat untuk lebih mengenal lebih jauh tentang dunia komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar